Cara Mendapatkan Dogecoin Bisa Ditinggal Tidur 2018 | Sudah Terbukti Membayar [SCAM]

dogecoin mining scam

SCAM !!!

OtakAtik - Kali ini Admin akan kembali membagikan sebuah situs mining cryptocurrency yaitu dogecoin. Hal yang membuat Admin tertarik pada dogecoin karena kemudahan dan kemurahan fee (biaya) untuk tranfer kecil dibandingkan bitcoin serta beberapa koin lainnya.Namun tidak perlu Admin membahas panjang lebar lagi mengenai dogecoin dan langsung saya kita menuju ke topik pembahasan kali ini yaitu Cara Mendapatkan Dogecoin Bisa Ditinggal Tidur 2018 | Sudah Terbukti Membayar.

Sebelum Anda memining dogecoin maka terlebih dulu Anda harus mempunyai dompet penampung dogecoin tersebut. Di artikel sebelumnya sudah pernah Admin membahas tentang tutorial Cara Membuat Bitcoin Wallet Indonesia di INDODAX Dulu Vip Bitcoin. Setelah punya akun di Indodax maka silahkan login dan copy dogecoin address di dompet Anda. Lalu langsung saja menuju TKP masuk ke link ↣ Dogeminer

gambar 1 dogecoin mining site scam
  1. Silahkan pastekan / tempel dogecoin address yang sudah Anda copy tadi.
  2. Pilih START MINING
Maka situs ini akan memproses login Anda dan sedikit Admin memberikan penjelasan mengenai statistik dan deposit di situs ini.

gambar 2 dogecoin mining site scam

Seperti gambar diatas situs ini akan memberikan kecepatan menambang 1 DH/s dengan penghasilannya 0.00001389/menit dan 2% untuk keuntungan persentase serta keuntungan harian 0.0200016 Doge. Tentunya bonus yang diberikan situs ini berlaku selamanya selama situs ini masih berjalan.

Jika hanya mengandalkan bonus mining gratis maka akan butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan minimum withdraw. Makanya disini Anda bisa membeli kecepatan untuk menambang menggunakan dogecoin agar proses mining lebih cepat dan bisa mencapai minimum witdraw. Mungkin Anda belum punya modal dan ingin mendapatkan secara gratis maka di postingan kedepannya Admin akan mencoba membagikan caranya.

gambar 3 dogecoin mining site scam

Ada 4 versi yang disediakan untuk melakukan deposit dengan keuntungan yang berbeda-beda dan harganya berbeda-beda juga. Perlu diingat deposit hanya akan aktif selama 30 hari saja bukan selamanya seperti halnya bonus. Untuk sekarang ini situs Dogeminer masih aman dan legit tapi tetap depositkan sejumlah yang berani Anda relakan saja. 

gambar 4 dogecoin mining site scam

Penjelasan Gambar diatas
  1. Home → untuk menampilkan halaman awal atau seperti gambar diatas.
  2. Account → untuk menampilkan jumlah Referrals serta link ref Anda, Deposits serta Withdrawal yang pernah Anda lakukan.
  3. Dice → untuk bermain sebuah permainan dadu namun tidak Admin sarankan kalau menggunakan modal untuk bermainnya.
  4. Faucet → untuk bermain permainan secara gratis untuk mendapat dogecoin dengan jumlah keberuntungan dengan durasi 1 jam sekali.
  5. Stats → untuk menampilkan statistik dari para member yang Deposits dan Withdrawals terupdate.
  6. Contest → untuk menampilkan pemenang dari kontes yang dibuat situs ini.
  7. FAQ → untuk menampilkan halaman FAQ (Forum Answer Question) yaitu pertanyaan yang sering ditanyakan dan jawabannya.
  8. Contact → untuk memhubungi Admin situs ini secara langsung jikalau ada masalah.
  9. WITHDRAW → untuk melakukan penarikan dari situs ini ke alamat dogecoin yang sudah Anda daftar dengan minimum withdraw hanya 50 dogecoin serta fee sesuai yang berlaku. Proses Withdraw memang tidak instan kadang dalam hitungan jam baru masuk bahkan hanya hitungan menit.
  10. LOGOUT → untuk keluar dari situs ini, meski telah keluar tetapi situs ini tetap jalan miningnya.
payment proof dogecoin mining site scam

Seperti halnya judul diatas Sudah Terbukti Membayar maka gambar diatas sudah cukup membuktikannya dari hasil mining yang Admin dapatkan. Terima kasih atas kehadirannya dan telah membaca postingan ini serta tinggalkan komentar jika ada yang tidak atau belum dipahami.

0 Response to "Cara Mendapatkan Dogecoin Bisa Ditinggal Tidur 2018 | Sudah Terbukti Membayar [SCAM]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel