Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi secara Gratis


Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi secara Gratis

OtakAtik - Siapa sih yang tidak pernah mengakses media yang satu ini. Mulai dari anak-anak sampai dewasa tentunya tahu kalau YouTube ini gunanya untuk menonton video yang beragam jenisnya. Tapi pernah terpikirkah oleh Anda Bagaimana cara untuk bisa mendownload video dari YouTube ???

Nah, makanya kali ini Admin akan membagikan Tutorial Cara Mudah Download Video di Internet atau YouTube Tanpa Aplikasi secara Gratis dengan Android maupun PC (Laptop). Tanpa perlu panjang lebar lagi silahkan saja langsung menuju tutorial dibawah ini.


Masuk ke YouTube dan cari video yang akan didownload lalu copy (salin) link seperti contoh gambar dibawah.


Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi secara Gratis step 1

Lalu baru masuk ke situs SaveFrom dan ikuti langkah seperti gambar dibawah.

Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi secara Gratis step 2

  • Tempel link video YouTube yang sudah Anda salin seperti langkah diatas kedalam kolom yang saya lingkari garis merah no 1
  • Lalu pilih 'Download' seperti yang sudah saya lingkari garis merah no 2
  • Video sudah di download seperti no 3 
Baiklah, mudah bukan caranya untuk diikuti langkah demi langkah. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar jika ada yang tidak di mengerti. Terima kasih dan selamat mencoba.

2 Responses to "Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi secara Gratis"

  1. ini adalah cara download youtube yang lebih simpel jika dibandingkan menggunakan aplikasi IDM atau yang sejenisnya, mau nanya nih min... kalo download video dari facebook bagaimana caranya ya? thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu belum terpikirkan oleh saya. Mungkin lain kali akan saya coba dalami dan sharing di blog juga. Makasih atas komentar pertama di blog saya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel