Cara Dispute PayPal Terampuh di 2018


OtakAtik - PayPal merupakan salah satu e-wallet yang paling banyak dan sering digunakan dalam transaksi pembayaran virtual. Berbeda halnya dengan e-wallet lain PayPal mempunyai sebuah metode yang bisa dikatakan salah satu kelebihan PayPal yaitu Dispute (Persengketaan). Dispute ini biasanya digunakan untuk mendapatkan kembali uang atau dollar yang telah di depositkan kepada sebuah situs dan situs tersebut telah scam (penipuan / ditipu). Kasus yang paling sering dijumpai yaitu pada situs PTC yang bisa scam kapan saja. Sehingga, kali ini Admin akan membagikan sebuah cara yaitu Cara Dispute PayPal Terampuh di 2018. Sebelum Anda melakukan dispute pastikan Anda memiliki akun PayPal serta pernah melakukan deposit dan situs itu berakhir dengan scam.

Dispute hanya bisa dilakukan dalam waktu 180 hari setelah deposit dan biasanya ada tercantum batas terakhir dispute di transaksi akun. Disini Admin mencontohkan tutorialnya menggunakan Tablet Android yang memakai tampilan dekstop di browser Chrome. Tanpa perlu panjang lebar lagi marilah langsung menuju TKP dan ikuti tutorial ini dari awal sampai akhir agar tidak terjadi kesalahpahaman yang berujung dengan kegagalan dispute.

1. Pertama, silahkan Login ke akun PayPal Anda.


dispute paypal terbaru langkah 1

2. Pilih Aktivitas dan pilih kasus yang akan Anda dispute, lalu pilih Laporkan masalah.


dispute paypal terbaru langkah 2

3. Saat dihadapkan dengan berbagai opsi seperti gambar diatas maka pilih saja Saya tidak menerima barang yang saya beli


dispute paypal terbaru langkah 3

4. Ikuti gambar diatas dengan cara dibawah.
Pilih Barang belum diterima 
Pilih Layanan, Tiket, atau Produk Digital 
Didalam kolom informasi tambahan, silahkan diisi keterangannya: 
"Saya telah mencoba menyelesaikan masalah ini.Tetapi tidak ada respon dari penjual.Dan juga terdapat komplain yang sama dari para pembeli-pembeli yang lain.Saya ingin uang saya kembali sepenuhnya.Tolong keadilannya oleh pihak PayPal.  
Terima kasih PayPal." 
Pilih Kirim 
dispute paypal terbaru langkah 4

Dispute Anda sudah selesai namun masih harus menunggu lagi karena belum dieskalasi secara langsung artinya Anda masih belum berpotensi untung menang tapi tenang dibawah Admin akan membahas juga cara eskalasikan ke PayPal.

dispute paypal terbaru langkah 5
Baca juga : Cara Menghubungi PayPal Lewat Email
Gambar diatas hanya sebagai contoh saja yang bahwa dispute ini sudah dieskalasikan secara langsung dan kita hanya perlu menunggu saja tapi akan lebih baik kalau tetap Anda cek perkembangan kasus Anda.

dispute paypal terbaru langkah 6

5. Beberapa hari kemudian silahkan dilihat perkembangan kasus dispute Anda di Pusat Peneyelesaian dan apabila Anda mendapatkan kasus seperti gambar diatas maka silahkan pilih Eskalasikan ke PayPal

dispute paypal terbaru langkah 7

6. Ikuti gambar diatas dengan cara dibawah.
Di Alasan untuk mengeskalasikan ke PayPal pilih Saya tidak dapat mengatasi masalah dengan penjual sebelum membuka klaim ini 
Di kolom PayPal yang terhormat, isi I did not receive the packcage   
Pilih Kirim

dispute paypal terbaru langkah 8
Baca juga : Cara Menghubungi CS PayPal Indonesia Lewat Telepon
Saat Anda sudah mendapatkan status untuk kasus Anda seperti gambar diatas. Maka Anda sudah lebih berpotensi untuk menang alias tinggal tunggu tanggal menang saja.


menang dispute paypal terbaru


Hasilnya bisa Anda lihat seperti gambar diatas yang bahwa Dispute kali ini telah Admin menangkan dan kreditnya telah dikembalikan ke akun PayPal dengan utuh.

Saran dari Admin sebelum melakukan dispute maka hendaklah agar kasus sudah memasuki akhir bulan dari masa dispute berlaku guna untuk proses dispute langsung dieskalasikan oleh PayPal dan juga jikalau kasus dispute cukup awal diajukan maka Admin tidak menyarankan kecuali Anda siap terhadap semua resiko. 

Disamping Anda mengikuti Cara Dispute PayPal  di 2018 dari Admin ini maka perlu Admin katakan tidak selamanya trik ini work tapi trik ini sudah work bagi Admin dan layak dicoba. Trik ini Admin dapatkan dari Klikers Senior dengan username Kiriyu dengan sedikit modifikasi atau tambahan dari Admin. Terima kasih atas perhatiannya, silahkan berkomentar apabila ada yang kurang jelas dan selamat mencoba semoga berhasil. 

0 Response to "Cara Dispute PayPal Terampuh di 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel