Cara Menghubungi CS PayPal Indonesia Lewat Telepon

Cara Menghubungi CS PayPal Indonesia Lewat Telepon

OtakAtik - Masih terkait permasalahan pada akun PayPal setelah kemarin kita bahas bagaimana Cara Menghubungi PayPal Lewat Email dan sekarang Admin akan membagikan Cara Menghubungi CS PayPal Indonesia Lewat Telepon berdasarkan pengalaman Admin sendiri.

Sebelum Anda jauh melangkah buat nelpon CS PayPal maka Admin sarankan mempunyai keberanian untuk berbicara bahasa inggris tetapi tidak harus lancar bicara bahasa inggris. Namun siapkan beberapa kalimat yang Admin rasa cukup penting untuk diucapkan.

Jangan lupa juga sediakan pulsa sebelum menghubungi CS PayPal mungkin minimalnya 10.000 dikarenakan kita akan menelpon ke luar negeri yaitu tepatnya Singapura. Tetapi dibawah ini Admin juga akan memberikan kode nelpon murah atau kode nelpon VOIP untuk nelpon ke luar negeri untuk semua provider. 

TELKOMSEL (Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As) = 01017
INDOSAT (Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) = 01016
EXCELCOMINDO (Xplore, XL Bebas dan Jempol) = 01000
HUTCHINSON CP (3 Three) = 01089
NATRINDO TELEPON SELULER (Axis) = 01012
BAKRIE TELECOM (Esia) = 01010
MOBILE-8 (Fren dan Hepi) = 01068
TELKOM landline or Flexi = 01017
SMART TELECOM (Smart) = 01033

Setelah Anda tahu bagaimana cara murah menghubungi CS PayPal dengan no tujuan +65-6510-4584 yaitu nomor telepon paypal singapore atau bisa Anda lihat sendiri di akun PayPal Anda dan jangan lupa untuk melihat jadwal online CS PayPal agar Anda tidak menghubungi disaat CS PayPal Offline. Lihat Gambar Dibawah :

jam kerja customer service paypal

Untuk cara menggunakan kode nelpon VOIP yaitu masukkan kode nelpon VOID sesuai provider yang Anda gunakan dan langsung sambung no CS PayPal diatas. Contoh disini Admin menggunakan telkomsel ⇒ 010176565104584

Setelah semua persiapan diatas terpenuhi maka silahkan Anda langsung hubungi CS PayPal. Murni dari pengalaman saya sendiri ketika menghubungi PayPal beberapa waktu yang lalu. Saya juga tidak mengerti yang harus saya lakukan ketika ada yang bicara english dan beberapa kali saya matikan terus ulangi nelpon lagi sampai akhirnya saya memahami apa yang dibilang. 

Disini saya bagi 3 step sebagai berikut ketika hubungi CS PayPal.
  1. Hubungi no yang tertera di PayPal pake kode biar murah dan saat ada yang ngomong pertama adalah mesin atau otomatis maka tekan 1 aja.
  2. Disini juga mesin yang bicara lagi memberikan 2 opsi maka pilih salah satunya dan tekan 1 atau 2, sesuai pilihan.
  3. Real CS, CS tuh sebutin nama dan bertanya kepada Anda maka disaat itulah Anda meminta ingin berbicara dengan CS Indonesia menggunakan bahasa inggris.
Pada hari itu cukup disayangkan CS Indonesia tidak ada alias libur. Maka saya hanya berbicara dengan CS PayPal lainnya menggunakan bahasa Inggris dan logatnya sih CS itu orang Malaysia. Mungkin hanya ini yang bisa Admin sampaikan, mohon maaf karena kalimatnya amburadul. Semoga bermanfaat dan jangan sungkan bertanya kalau ada yang tidak paham. Sekian dan terima kasih. 

0 Response to "Cara Menghubungi CS PayPal Indonesia Lewat Telepon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel