Cara Menghubungi PayPal Lewat Email

Cara Menghubungi PayPal Lewat Email

OtakAtik - PayPal adalah salah satu e-Wallet yang cukup banyak digunakan di berbagai layanan. Tentunya disamping banyaknya kemudahan yang diberikan oleh PayPal, pasti ada juga penggunanya yang mengalami masalah baik masalah dalam proses transaksi dan sebagainya. Maka dari itu, disini Admin tidak berpanjang lebar lagi dan langsung saja ke pembahasan kita yaitu mengenai Cara Menghubungi PayPal Lewat Email.

Mungkin disini Admin membagi menjadi 2 opsi untuk Cara Mudah Menghubungi PayPal Lewat Email Berdasarkan Pengalaman :

1. Memanfaatkan link Kontak atau Bantuan di PayPal customer service email
 yaitu dengan cara masuk ke Pusat Pesan. Setelah Anda masuk ke Pusat Pesan maka silahkan pilih permasalahan Anda dan tulis permasalahan apa yang ingin Anda sampaikan ke PayPal.

Untuk bahasa apa yang tepatnya harus digunakan. Mungkin saja bahasa Inggris tapi sesuai pengalaman Admin. Disini Admin menggunakan bahasa Indonesia. Menurut Admin jikalau kita saja masih memanfaatkan translator untuk mengtranslasi bahasa Asing dan bisa jadi pihak PayPal juga begitu.

2. Hubungi PayPal melalui email paypal ( webform@intl.paypal.com ), yaitu dengan cara mengirim email seperti biasanya dan menyebutkan permasalahan Anda seperti poin 1 diatas.

Setelah Anda mencoba salah satu dari 2 opsi diatas atau langsung coba saja keduanya. Maka Anda hanya perlu menunggu balasannya dalam 24 jam. Seandainya sudah lebih 24 jam tetapi belum ada balasan maka silahkan lakukan lagi cara ini karena Admin juga pernah tidak mendapatkan balasan setelah lebih 24 jam dan Admin coba kirim lagi lalu baru berhasil Admin mendapatkan balasan dari CS PayPal atau PayPal support email address
.

Setelah Anda melakukan cara diatas dan hasilnya tetap nihil. Maka Anda harus mencoba menghubungi PayPal via telpon. Namun untuk pembahasan yang lebih detailnya akan Admin bagikan di postingan berikutnya.

Mungkin cukup sekian dulu yang bisa Admin bagikan kali ini. Semoga ada manfaatnya dan jangan lupa berkomentar jika ada yang tidak jelas.

1 Response to "Cara Menghubungi PayPal Lewat Email"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel