Cara Menghubungkan Rekening Bank dengan akun PayPal di Android

Cara Menghubungkan Rekening Bank dengan akun PayPal

OtakAtik - Cara Menghubungkan Rekening Bank lokal dengan akun PayPal kita adalah postingan lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu Cara Mudah Membuat Akun PayPal di Android Tanpa Kartu Kredit. Maka di sini kita harus punya Rekening Bank dengan nama kita dan apabila belum mempunyainya maka gunakan rekening saudara atau orang tua kita dengan syarat datanya harus sama seperti yang sudah kita bahas di postingan lalu.

Baiklah, langsung saja kita ke tutorial untuk menambahkan atau menghubungkan rekening bank lokal dengan PayPal yang benar sebagai berikut.

1. Silahkan login ke PayPal kita 

2. Pilih Tambah rekening bank ketika kita berada di halaman my account

Tambah rekening bank

3. Pilih Hubungkan rekening bank

Hubungkan rekening bank

4. Silahkan di isi kolom berikut.
  • Pilih negara Indonesia
  • Nama di rekening bank kita harus sama dengan nama di PayPal  dan apabila terjadi kesalahan nama maka dana yang kita akan withdraw ke bank akan di kembalikan ke PayPal dikenakan biaya 50.000.
  • Isi Nama Bank yaitu bisa di ambil di link Apakah ini!
  • Isi Kode Bank  yaitu 7 digit angka yang bisa kita dapatkan dari link Apakah ini!
  • Isi Nomor Rekening kita
  • Masukkan ulang Nomor Rekening bank kita
  • Pilih Lanjutkan

kolom biodata rekening bank

Penampakan dari halaman link Apakah ini!

laman apakah ini

5. Klik Simpan jika data rekening bank kita sudah benar.


Selamat rekening bank kita sudah berhasil dihubungkan dengan PayPal dan sekarang sudah bisa melakukan penarikan ke bank lokal.


Jika kita masih ragu apakah sudah berhasil atau belum maka silahkan kembali ke my account dan bisa dilihat perubahannya seperti gambar di bawah. 


Bisa di bandingkan sendiri dengan gambar petama yang bahwa Bank sudah terisi. Lalu jika Anda bertanya apa itu Mastercard yang sudah terisi dari pertama. Mastercard itu itulah kartu kredit tetapi disini saya menggunakan VCC sebagai alternatifnya. Jika Anda tertarik menggunakan VCC maka bisa Anda dapatkan penjual jasa VCC di internet.

Nah, saya rasa sudah cukup jelas pembahasan saya kali ini mengenai JUDUL dan apabila masih ada yang belum paham silahkan berkomentar. Terima kasih dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menghubungkan Rekening Bank dengan akun PayPal di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel