12 Hal Penting dalam Keamanan Teknologi yang Setiap Orang Harus Tahu

12 Hal Penting dalam Keamanan Teknologi dari serangan cyber crime yang Setiap Orang Harus Tahu

OtakAtik - Dengan banyaknya teknologi baru yang muncul di abad 21, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apa arti setiap istilah ini. Anda tidak ingin terlihat seperti orang bodoh ketika teman-teman Anda yang mengerti teknologi sedang menggunakan istilah-istilah ini dan Anda tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Bahkan jika Anda tidak terlalu menyukai teknologi, mengetahui istilah orang dalam ini dapat membawa Anda ke banyak percakapan baru dan mereka akan membantu Anda terhubung dengan banyak orang baru.

Baca persyaratannya, tuliskan, buat Quizlet dari mereka. Lakukan apa yang harus Anda lakukan untuk mempelajarinya. Ketahui saja mereka.

1. Asset (Aset)

Suatu benda yang berharga bagi seseorang atau suatu organisasi.

2. Authentication (Otentikasi)

Suatu proses yang digunakan untuk memverifikasi orang-orang untuk mengkonfirmasi identitas mereka.

3. Brainjacking

Brainjacking adalah istilah yang digunakan untuk meretas implan otak. Di masa depan, kita semua mungkin memiliki implan otak tetapi mereka beresiko dibajak, mengubah tingkat rasa sakit dan bahkan perilaku.

4. Certification Body (Lembaga Sertifikasi)

Organisasi independen yang terpisah yang memberikan layanan sertifikasi kepada pelanggannya.

5. Machine Bias (Mesin Bias)

Bias mesin adalah ketika data dalam mesin algoritma dipengaruhi dari waktu ke waktu oleh prasangka manusia dan prasangka dari orang yang datanya dikumpulkan.

6. Crowdturfing

Crowdturfing adalah ketika Anda mempekerjakan seseorang untuk menulis ulasan untuk Anda. Ini digunakan dalam skala besar oleh penyerang dan itu membuat sangat sulit untuk memisahkan apa yang palsu dari apa yang nyata.

7.  AI Cyber-Attacks (Serangan AI Cyber)

Chatbots AI digunakan untuk mengelabui orang agar memberikan informasi pribadi seperti informasi kartu kredit, dokumen pribadi, dan kata sandi.

8. Computer Hallucinations (Halusinasi Komputer)

Mobil-mobil self-driving dan teknologi AI bergantung pada kamera dan algoritma untuk mencari tahu hal-hal apa dan bagaimana menavigasi rintangan. Masalahnya adalah bahwa AI tidak selalu mengenali hal dengan benar dan mungkin saja mobil dengan visi komputer bisa diserang.

9. Encryption (Enkripsi)

Suatu proses yang memungkinkan seseorang untuk mengonversi data menjadi bentuk aman untuk menyembunyikan kontennya.

10. Instant Messaging (Pesan Instan)

Memungkinkan percakapan antara banyak orang melalui pengetikan di perangkat.

11. Keyboard Logger

Perangkat lunak mencatat semua tombol yang ditekan, biasanya digunakan untuk mengungkapkan rincian kartu kredit dan informasi pribadi.

Keylogger bisa sangat berbahaya karena biasanya ketika mereka menginstal mereka dilengkapi dengan trojan untuk membantu menyerang komputer Anda.

Pastikan Anda memeriksa kesimpulan untuk artikel ini untuk mempelajari cara bertahan terhadap jenis malware berbahaya ini dengan solusi antivirus terbaik .

12. Macro Virus (Virus Makro)

Virus makro adalah jenis malware khusus yang menggunakan spreadsheet reguler dan perangkat lunak dokumen word untuk menginfeksi komputer.

Ketentuan-Ketentuan ini Keren Tapi Antivirus Berkualitas Unggul

Antivirus memiliki beberapa lapisan perlindungan antivirus dan memiliki kemampuan untuk sepenuhnya melindungi komputer Anda dari malware yang tercantum di atas.

Ketika datang ke perlindungan antivirus, Norton Antivirus sangat penting dalam cybersecurity. Mereka telah memenangkan banyak penghargaan untuk perlindungan antivirus unggulan mereka.

2 Responses to "12 Hal Penting dalam Keamanan Teknologi yang Setiap Orang Harus Tahu"

  1. baru tahu ternyata teknologi juga harus di amanin. informasi yang bermanfaat , dan template blognya bagus. itu warna warna nya bisa bergerak. pengen tau cara buatnya. terimakasih sudah berkunjung di blog saya. salam dari http://nhentai7.zone.id

    ReplyDelete
  2. makasih sudah berkunjung juga...
    Itu pake gradasi gan, awalnya template viomagz terus tambah script untuk gradasinya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel