5 Browser Web Anonim Terbaik Untuk Penjelajahan Pribadi

5 Browser Web Anonim Terbaik Untuk Penjelajahan Pribadi

OtakAtik - Browser Web memainkan peran yang sangat penting dalam berselancar di dunia internet. Browser bertindak sebagai media antara pengguna dan internet.

algoritma internet

Misalnya, jika pengguna ingin berselancar di internet mereka harus memiliki browser Web untuk itu yang akan mengubah semua kode Dokumen HTML menjadi situs web yang berfungsi penuh yang disimpan di beberapa server.

Karena ini, pengguna dapat menjelajahi internet dan pada saat yang sama Polisi dapat melacak pengguna tersebut ( Dengan bantuan alamat IP ) yang mencoba mencuri beberapa informasi secara online atau kita harus mengatakan pelanggaran di pusat data perusahaan tertentu ( juga dikenal sebagai peretas ).

Tapi!

bagaimana jika, kami katakan Anda dapat menjelajahi internet secara pribadi? Berarti tidak ada yang akan bisa melacak Anda.

Ya, mungkin saja yang Anda butuhkan adalah browser web anonim atau layanan VPN dan dengan bantuan itu, Anda dapat menjelajahi web tanpa dilacak.

Apa Itu Browser Web Anonim?
Browser Web yang pada dasarnya menyembunyikan alamat IP asli agar lebih pribadi saat menjelajah internet.

Bagaimana Cara Kerjanya?
Browser Web Anonim pada dasarnya menciptakan lapisan alamat IP yang berbeda yang membuat pengguna lebih sulit dilacak.

Secara teknis ketika Anda mencari sesuatu dari browser web Anonim maka paket data yang dikirim dari perangkat Anda ke server diubah menjadi bentuk terenkripsi dan kemudian mereka terpental ke lokasi geografis yang berbeda di dunia, sehingga, pengguna hampir mustahil untuk dilacak.

Beberapa Pro dan Kontra menggunakan Browser Web Anonim:

Pro

Menjaga semua aktivitas internet Anda tetap pribadi.
Anda dapat mencari apa saja tanpa ragu-ragu meskipun itu dilarang di negara Anda.

Kontra

Bekerja lambat dibandingkan dengan browser normal lainnya.
Anda dapat dilacak jika Anda tidak mengikuti pedoman mereka.

TOP 5 Browser Web Anonim Untuk Penjelajahan Pribadi

1. TOR Browser

TOR Browser

Tersedia untuk Mac OS, Windows & Linux

Yang pertama dalam daftar ini sangat populer " Browser TOR ". Di sini istilah TOR adalah singkatan dari "The Onion Router".

Ini tanpa keraguan salah satu browser web Anonim terbaik yang tersedia online.

Digunakan oleh jutaan orang, "TOR" benar-benar meningkatkan permainan penjelajahan pribadi.

Ini bekerja pada prinsip yang sama seperti browser web Anonim lainnya. Yang Anda butuhkan hanyalah mengunduhnya dan mulai menggunakannya seperti biasa.

Tetapi ada beberapa hal penting yang perlu diingat sebelum melangkah lebih jauh dan itu sangat baik disebutkan di situs web resmi mereka. Jadi saya sarankan Anda untuk membacanya dengan cermat sebelum melanjutkan.

2. Epic Browser

Epic Browser

Tersedia untuk Windows dan Mac OS.

Yang kedua dalam daftar adalah " Epic Browser ".

Ini adalah browser web Anonim lain yang sangat populer yang tersedia di internet.

Berdasarkan perlindungan privasi dan identitas pengguna akhir, Epic murni berdasarkan pada browser web Chrome atau Chromium. Yang tidak umum untuk Tor karena didasarkan pada Mozilla Firefox.

Anda bahkan dapat mengalami sendiri, karena tata letak Epic Browser terlihat persis seperti mode penyamaran Chrome.

Ini juga memiliki beberapa fitur unik yang tidak ditawarkan oleh browser web pribadi lainnya.

Seperti itu tidak menghasilkan laporan kesalahan, telah menghilangkan catatan waktu dan tanggal saat instalasi, Tidak mungkin untuk melacak URL yang dikunjungi, dan bahkan secara otomatis menghapus basis data, preferensi, dan cookie yang terkait ketika pengguna menutup sesi.

3. Brave Browser

 Brave Browser

Tersedia untuk Windows, Mac OS, Linux, Android & iOS.

Berikutnya dalam daftar adalah " Brave Browser ".

Ini juga merupakan browser pribadi yang sangat terkenal yang aplikasinya bahkan tersedia di play store (platform Android) dan App Store (platform iOS).

Bagian terbaik tentang Brave Browser adalah ia memiliki fitur Adblock bawaan yang benar-benar memblokir semua popup dan spanduk “ iklan ” yang tidak diinginkan di situs web untuk pengalaman penelusuran yang lebih baik.

Tidak hanya itu Brave Browser bahkan secara otomatis mengoptimalkan penggunaan data seluler dan menghemat banyak usia baterai.

4. SRware Iron Browser

 SRware Iron Browser

Tersedia untuk Windows, Mac OS, dan Linux.

Berikutnya dalam daftar adalah " Browser Besi SRware " yang juga disebut sebagai masa depan browser.

Terutama karena browser ini benar-benar telah mendapatkan banyak penghargaan dalam privasi Pengguna dan diharapkan untuk mendapatkan lebih banyak.

Bagian terbaiknya adalah itu murni berdasarkan Google Chrome dan menjamin tingkat keamanan dan privasi tertinggi saat menjelajah.

Berbicara tentang fitur-fiturnya maka itu benar-benar memiliki banyak dari mereka seperti itu tidak menghasilkan ID instalasi program, tidak menawarkan pembaruan, dan juga tidak melacak unduhan dan pemasangan browser.

5. Comodo IceDragon Browser

Comodo IceDragon Browser

Hanya tersedia untuk Windows.

Berikutnya pada daftar adalah " Comodo IceDrag0n Browser ".

Ini juga merupakan browser web Anonim yang sangat terkenal yang dikembangkan oleh perusahaan keamanan " Comodo ".

Perusahaan juga menawarkan Antivirus Comodo sendiri, Comodo Internet Security atau Comodo Firewall. Dan berbicara tentang browser web maka itu versi baru berbasiskan 0n Firefox 16.0.1.

Ini juga sepenuhnya kompatibel dengan add-on dan plugin Firefox, yang berarti jika add-on baru tersedia untuk Firefox, kita dapat menginstalnya ke ICE Dragon tanpa masalah.

Source 

2 Responses to "5 Browser Web Anonim Terbaik Untuk Penjelajahan Pribadi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel