Cara Mengatasi Gagal Internet Padahal Koneksi Sim Card Terhubung dan Kuota Jalan

Cara Mengatasi Gagal Internet Padahal Koneksi Sim Card Terhubung dan Kuota Jalan


Otakatik - Pada kali ini admin mau membagikan sebuah cara untuk mengatasi gagal internetan di Android padahal koneksi data dari kartu Sim terhubung dan kuota yang kita miliki juga terpakai pada kartu AXIS ya mungkin juga bisa di XL karena AXIS sudah diakuisisi oleh XL dan untuk kartu lain saya kurang tahu juga. 

Masalah ini saya alami di hari jum'at kemarin yang padahal kuota internetan saya masih lumayan banyak karena di hari kamisnya saya baru mengisi ulang kuotanya. Saya Cukup heran atas apa yang saya alami ini karena kartu sim terhubung ke internet dan kuota masih banyak tapi internetnya kok gak jalan. pas buka youtube cuman loading aja.
Sayapun mencari solusinya di internet baik di google atau youtube dan sempat juga saya ke konter penjual kartu sim untuk menanyakan masalah ini tapi hasilnya nihil.

Juga sempat saya menggunakan kartu Axis ini di hp yang berbeda untuk mengetahui yang salah kartunya atau hpnya dan ternyata memang kartunya.

Akhirnya saya coba flashback ke sms yang saya terima yang isinya kartu AXIS Anda akan memasuki masa tenggang. Disitulah saya mulai berasumsi kalo permasalahnya ada disini yaitu minta diisi pulsa.
Malamnya saya baru melakukan isi ulang pulsa sekedar menguji coba apa bakal bisa internetan lagi dan apabila tidak saya ikhlasin aja.

Alhamdulillah setelah pulsa masuk dan saya coba hubungkan ke jaringan seluler akhirnya bisa lagi digunakan.

Mungkin Anda bertanya gimana saya internetan sewaktu masalah ini terjadi ?
Sewaktu saya gagal internet dengan data sendiri tempat pelarian saya yaitu warkop yang free wifi.

Semoga bisa bermanfaat apa yang telah saya bagikan di video kali ini. Untuk melihat versi videonya silahkan ditonton saja video dibawah ini.

0 Response to "Cara Mengatasi Gagal Internet Padahal Koneksi Sim Card Terhubung dan Kuota Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel