Dibayar sampai 1000 Dollar Hanya dengan Menggosok-gosok Layar Android - Bukti Pembayaran [UPDATE]

Dibayar sampai 1000 Dollar Hanya dengan Menggosok-gosok Layar Android - Bukti Pembayaran

OtakAtik - Dibayar sampai 1000 Dollar Hanya dengan Menggosok-gosok Layar Android bukanlah hal yang tidak mungkin. Begitu banyak aplikasi android penghasil uang sekarang ini yang hanya menggosok-gosok layar Android saja tugasnya. 

Aplikasi yang akan kita bahas kali ini yaitu bernama Lucky Winner yang sebelumnya bernama Good Luck tetapi aplikasi di update versi dan nama baru. Download aplikasi ini melalui link dibawah ini dan masukan kode undungan "5IIQ4QY" agar bisa cepat WD.


Tugasnya hanya scratch kartu yang disediakan. Hadiahnya berupa token atau dollar. Apabila tiga simbol ditemukan di salah satu kartu hasil scratch kita maka kita berhak mendapatkan imbalan bonus sesuai ketetapan. 

Untuk minmum penukaran yaitu 3 juta token atau setara dengan 2 USD dan dalam bentuk dollar amerika langsung yaitu $ 10 minimumnya via PayPal. Banyak lagi pilihan processor pembayaran yang bisa digunakan selain PayPal.

Namun, sebelum masuk ke aplikasi Lucky Winner ini kita perlu menggunakan salah satu aplikasi pembantu lainnya yaitu VPN. Untuk VPN rekomendasi Admin silahkan di download di link berikut.


Cara menyetel VPN yaitu pilih saja versi gratis dan IP USA.

Bukti pembayaran terbaru yang baru Admin terima yaitu seperti gambar dibawah ini.

payment proof apps lucky winner

Bukti Pembayaran Terbaru dari Admin !!!

payment proof kedua dari lucky winner

UPDATE 29 JULI 2019

Akhir-akhir ini banyak hal yang sudah berubah dari aplikasi Lucky Winner ini sampai akhirnya untuk Withdraw via PayPal sudah di tiadakan tanpa adanya informasi terlebih dulu. Amazon menyedia alternatif keduanya namun sekarang ini malah tidak bisa digunakan untuk withdraw juga. Saya coba hubungi (chat) via fanspage facebook tetapi tidak ada balasannya dan sampai pada titik ini dimana saya mengambil keputusan untuk berhenti bermain dari aplikasi tersebut serta menguninstall tanpa ragu lagi dan biarpun poin/token yang saya miliki 8 juta lebih dan saya stop dulu dengan harapan akan ada perubahan ke jalur yang lebih baik nantinya. Inti dari tulisan ini yang bahwa aplikasi Lucky Winner sudah tidak rekomendasi untuk dimainkan. Masih banyak yang legit diluar sana OK.

Semoga bermanfaat untuk ngerecehnya dan terima kasih telah menyempatkan hadir membaca coretan tak berguna ini.

0 Response to "Dibayar sampai 1000 Dollar Hanya dengan Menggosok-gosok Layar Android - Bukti Pembayaran [UPDATE]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel