Klarifikasi, Legit atau Scam Aplikasi Big Token, Prime Pay, Dosh Winner, USD Faucet, Lucky Scratch, dan Cash Go (Uang Tunai Go)

Klarifikasi, Legit atau Scam Aplikasi Big Token, Prime Pay, Dosh Winner, USD Faucet, Lucky Scratch, dan Cash Go (Uang Tunai Go)

OtakAtik -  Aplikasi Big Token, Prime Pay, Dosh Winner, USD Faucet, Lucky Scratch, dan Cash Go (Uang Tunai Go) adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang pernah Admin mainnkan. Referensi admin sendiri hingga memainkan aplikasi ini yaitu YouTube atau FB tapi legit suatu aplikasi pasti ada masanya. Dari berbagai sumber informasi dan pengalaman Admin yang bahwa aplikasi yang diatas berada pada tingkat tidak layak dimainkan. Berikut detail yang bisa admin bagikan dari tiap aplikasi.

Big Token

Big Token

Aplikasi penghasil dollar yang satu ini sepertinya agak lebih mengkhususkan untuk pengguna USA atau lainnya karena pada pendaftaran pertama itu meminta no ponsel untuk USA. Terakhir admin mendapatkan gambar bukti pembayaran dari aplikasi big token yaitu bulan Mei dan admin mainkan juga hingga WD diproses tapi tak kunjung masuk lebih dari ketentuan yang disebutkan. Ada sebuah video YouTube yang menyebutkan yang bahwa aplikasi ini scam karena ulah para t*y*ler indonesia. Jadi admin menyatakan SCAM.

Prime Pay
Aplikasi yang kerjaannya ini hanya menonton video admin nyatakan tidak lagi membayar karena informasi dari sebuah channel YouTube. Jadi admin menyatakan SCAM.

Dosh Winner
Salah satu aplikasi scratch yang amat legit karena dalam seminggu Admin sudah bisa melakukan penarikan. Itu dikarenakan seringnya menang Jackpot tapi pembayaran tidak pernah masuk lebih dari waktu yang ditentukan. Jadi admin menyatakan SCAM.

USD Faucet

USD Faucet

Lumayan juga ini aplikasi beda karena biasanya faucet itu untuk cryptocurrency tapi kali ini untuk mata uang dollar. Setelah mencapai minimum penarikan admin malah tidak bisa melakukan penarikan via Payeer kali itu. Jika admin ingin melakukan penarikan via PayPal maka poin belum cukup dan akan butuh waktu cukup lama untuk mengumpulkannya. Jadi admin menyatakan SCAM.

Lucky Scratch

Lucky Scratch

Sempat Admin ikut mainkan tapi admin stop karena sangat lumayan lama poin terkumpul dan jumlah poin pertugas juga kecil. Lalu admin dapat info dari sebuah channel YouTube yang menyebutkan scam. Jadi admin menyatakan SCAM

Cash Go (Uang Tunai Go)

Cash Go (Uang Tunai Go)

Aplikasi Scratch yang super banyak iklan, sekali scratch sekali iklannya. Tapi dengan segenap kesabaran admin mainkan berbulan-bulan hingga mencapai minimum penarikan dan setelah lewat seminggu penarikan tak ada kabar. Admin hubungi via Instagram karena admin lihat cukup update instagram mereka. Pertanyaan Admin akhirnya ditanggapi dan mereka membalas pesan admin tapi sampe sekarang admin belum juga menerima pembayaran. Jadi admin menyatakan TIDAK REKOMENDASI. tapi MASIH TERBUKTI MEMBAYAR. 
Cek Review →

Itulah, Klarifikasi mengenai Aplikasi Big Token, Prime Pay, Dosh Winner, USD Faucet, Lucky Scratch, dan Cash Go (Uang Tunai Go) yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

3 Responses to "Klarifikasi, Legit atau Scam Aplikasi Big Token, Prime Pay, Dosh Winner, USD Faucet, Lucky Scratch, dan Cash Go (Uang Tunai Go)"

  1. Bangsat itu yang nuyul big token gw doain gak berkah jadi tai

    BalasHapus
  2. +62 kalo ada yang legit ya langsung di botakin min..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel