Nonton Video Dibayar Dollar, Legit or Scam ? Ada Buktinya !

Nonton Video Dibayar Dollar, Legit or Scam ? Ada Buktinya !

OtakAtik Nonton Video Dibayar Dollar di aplikasi Hols adalah kerjaan paling mudah modal android dan koneksi internet saja. Sedikit review yang akan saya bagikan mengenai aplikasi Hols ini dan memberitahukan status aplikasi ini masih Legit atau Scam untuk sekarang ini. Simak sampai habis.

Jelas teringat di aplikasi Hols ini tugas menonton video pendek limit 20 perhari dengan poin 5 pervideo. Jadi perhari kita mendapatkan 100 poin. Minimum penukaran dollar yaitu 1400 atau setara dengan $1 via PayPal.

Beberapa hari yang lalu saya sudah mencapai batas ambang minimum penarikan dan langsung saya tukarkan. Namun, setelah beberapa hari menunggu hasilnya malah saya sering error pas mau login aplikasi tersebut dan saya mulai agak curiga dengan aplikasi Hols ini.

error hols login

Setelah cukup lama menunggu dan saya juga mendapatkan klarisifikasi dari para pemain Hols yang lain mereka juga mengalami hal yang sama maka saya juga memutuskan yang bahwa aplikasi Hols untuk sekarang ini sudah SCAM. Jadi, jangan buang waktu untuk bermain di aplikasi yang tidak membayar lagi. Manfaatkanlah aplikasi yang masih terbukti membayar dan bisa di cek di blog ini apa saja aplikasi yang masih legit.

Semoga bermanfaat informasi singkat ini, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Nonton Video Dibayar Dollar, Legit or Scam ? Ada Buktinya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel