VCC PayPal Expired ? Inilah Yang Akan Terjadi !

VCC PayPal Expired ? Inilah Yang Akan Terjadi !

OtakAtik - VCC PayPal Expired ? Inilah Yang Akan Terjadi !

vcc paypal expired 1

Berawal dari pengalaman saya sendiri yang mengalaminya yaitu di bulan Agustus 2019 ini ada sebuah notifikasi yang memberitahukan bahwa "Masa berlaku kartu kredit di Wallet PayPal Anda segera berakhir. Segara perbarui tanggal kadaluwarsa kartu Anda di halaman Wallet PayPal.''

vcc paypal expired 2

Seminggu sudah berlalu tapi masih saya diamkan saja karena penggunaan PayPal yang saya lakukan juga tidak begitu padat. 

Sampai pada akhirnya saya merasa risih dan penasaran dengan VCC PayPal Expired ini apakah akan memberikan dampak buruk jikalau saya tidak memperpanjang masa aktifnya. Sehingga saya mencoba mencari tahu di internet dan juga bertanya di grup blogger indonesia. Berbagai informasi dan jawaban saya dapatkan sehingga saya sendiri membuat sebuah kesimpulannya. Kesimpulan inilah yang coba saya bagikan di artikel pada postingan kali ini.

vcc paypal expired 3

Berikut ini beberapa hal yang akan terjadi apabila VCC PayPal Expired. 

Apakah masih bisa untuk melakukan transaksi (kirim atau terima) dollar PayPal ?

Dalam hal ini ada dua pembagian lagi yang harus kita tahu.

Transaksi jenis yang pertama bisa saja terjadi secara pribadi atau dengan teman. Tanpa PayPal yang ada VCC (terverifikasi) tetap bisa melakukan transaksi dengan aman. 

Namun, untuk transaksi jenis yang kedua ini belum ada jaminan bisa sukses karena berhasil atau tidaknya tergantung dari "Aturan" sebuah website atau platform tersebut yang mewajibkan menggunakan PayPal terverifikasi. Jadi silahkan dibaca dulu "syarat dan ketentuan" yang sudah ada di website tersebut.

Dari tanggapan salah satu blogger di grup tempat saya bertanya, mengatakan bahwa dia bisa bertransaksi dengan PayPal tanpa VCC (terverifikasi) yaitu di Namecheap. Kembali lagi ke pernyataan saya diatas tadi yang bahwa tidak semua tempat bisa sukses melakukan transaksi dengan PayPal unverified. 

Intinya, apabila PayPal tidak terverifikasi sudah bisa memenuhi segala kebutuhan kita jadi mengapa tidak tetap menggunakannya dan apabila kebutuhan kita mewajibkan untuk verifikasi maka belilah VCC PayPal.

Harganya beragam sih tapi saya mengambil sebuah contoh dari salah satu penjual VCC PayPal yaitu :
  1. VCC untuk masa aktif 1 tahun seharga Rp.40.000
  2. VCC untuk masa aktif 2 tahun seharga Rp.60.000 dan
  3. VCC untuk masa aktif 5 tahun seharga Rp.90.000


Tentunya, diluar sana masih banyak variatifnya mulai dari harga, metode pembayaran, lama proses pembuatan dan sebagainya. Yang paling penting juga jangan sampai tertipu ketika melakukan transaksi pembelian VCC PayPal ini. Usahakan cari penjual yang terpercaya, rekomendasi, serta punya testimoni yang akurat. Gunakan Rekber boleh juga jika memang perlu.

Sekian coretan saya kali ini mengenai Apa yang Akan Terjadi Saat VCC PayPal Expired. Bisa dilihat juga postingan artikel mengenai masalah PayPal lainnya di blog ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih. :)

0 Response to "VCC PayPal Expired ? Inilah Yang Akan Terjadi !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel