Aplikasi Penghasil Uang KK Team, Legit atau Scam ???

Aplikasi Penghasil Uang KK Team, Legit atau Scam

OtakAtik - Hanya dari sebuah pengalaman yang saya sendiri alami ketika berhadapan dengan aplikasi dari KK Team atau KK Family. Bisa juga disebutkan satu developer karena pembayaran yang mereka syaratkan hampir semuanya sama bahkan 99% sama semua.

Saya sudah bermain aplikasi dari KK team ini semenjak awal munculnya aplikasi yang dinamakan KK Cash. Sempat beberapa kali melakukan penarikan dan dibayar ke PayPal saya. Tapi kesekian kalinya saya melakukan penarikan dan yang terjadi saya malah tidak dibayar lagi. 

Sampai sekarang ini begitu banyak aplikasi yang diluncurkan oleh KK Family ini sampai penuh memori jika semuanya di install di handphone. Bahkan gak bakal sanggup dimainkan semuanya. :D

Lalu setelah kejadian itu sayapun kembali mencoba bermain di salah satu aplikasi mereka yaitu Cool Games dan berhasil melakukan penarikan pertama dan terbukti membayar.

cash all apps earn money

Namun sekarang saya mengalami masalah ketika bermain aplikasi Cash All  sebagaimana gambar diatas. Saya bermain jujur tanpa melakukan penipuan apapun. Sangat di sayangkan saya tidak dibayar dengan dikatakan saya melakukan pelanggaran.

cash all kk team violation

Karena saya merasa tidak berbuat demikian maka saya melapor ke Instagram mereka tetapi malah tidak ada tanggapan. Dengan berat hati saya mengikhlaskan saja dan berhenti dari aplikasi ini.

Sekedar informasi saja bagi yang ingin bermain di aplikasi KK Team ini mereka seperti memilih-milih kepada siapa yang ingin mereka bayar atau tidak. Karena kasus tidak dibayar ini cukup banyak dialami para anggota yang lain.

Jadi, sekali lagi saya tekankan jangan kecewa jika teman-teman tidak mendapatkan hasil nantinya. padahal sudah susah payah bermain, dengan menghabiskan kuota dan waktu. Pikiirkan matang-matang jika tidak siap menerima ketidak pastian. 




0 Response to "Aplikasi Penghasil Uang KK Team, Legit atau Scam ???"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel