Asal Usul Meme yang Viral ini, "You Guys are Getting Paid" Plus Mentahan Memenya

Asal Usul Meme yang Viral ini, "You Guys are Getting Paid" Plus Mentahan Memenya

OtakAtik - Belakangan ini, beranda sosial media sedang dipenuhi oleh berbagai macam meme yang berisikan 4 orang ini. Dimana dalam meme tersebut, mereka saling beradu argumen siapa yang paling apes diantara mereka. 

ASAL MULA MEME INI


Meme kocak tersebut berasal dari sebuah adegan dari film yang dirilis pada tahun 2013 yang berjudul We're the Millers. Film ini berkisah tentang sekelompok penyelundup narkoba yang menyamar sebagai keluarga untuk dapat menerobos perbatasan dari Meksiko.menuju Amerika Serikat.


Adegan yang dimaksud pun merupakan adegan di mana mereka sedang ribut. Di satu momen, David Clark mengungkap nominal uang yang dia incar. Berkat reaksi beruntun dari keempat tokoh utamanya yang kocak, jelas momen ini menuai banyak sekali meme dari para warganet.

FORMAT MEME YANG DIGUNAKAN


Untuk format meme ini sederhana saja. Orang pertama mencoba meyakinkan orang kedua untuk tetap tenang dan berusaha menjelaskannya, lalu disusul dengan orang kedua yang membeberkan porsi bayaran yang tidak sebanding dengan yang orang pertama dapatkan!


Kemudian, orang ketiga pun jadi ikutan protes karena bayaran yang ia terima justru jauh lebih rendah dari orang kedua, dan orang keempat pun bingung karena yang lain dibayar semua!

Para warganet Indonesia pun ikutan menggunakan gambar adegan tersebut menjadi meme-meme kocak versi mereka.

Asal Usul Meme yang Viral ini, "You Guys are Getting Paid" Plus Mentahan Memenya


Bagi yang berminat mendownload mentahan atau polosan dari meme ini untuk dijadikan meme versi kalian. Silahkan melalui link dibawah ini.
POLOSAN MEME FULL HD → DOWNLOAD↷
POLOSAN MEME HD → DOWNLOAD↷
POLOSAN MEME FULL HD NO WATERMARK → DOWNLOAD↷

Apabila postingan ini bermanfaat maka silahkan dibagikan dan apabila ada pembahasan yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar. 

Sekian dan Terima Kasih

0 Response to "Asal Usul Meme yang Viral ini, "You Guys are Getting Paid" Plus Mentahan Memenya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel