Mau Kaya, Sudah Siapkah Mental Anda ?

Mas, boleh ngobrol?  Seseorang tiba-tiba kontak saya...  "Gimana cara cepet dapet duit banyak dari Internet?"  Saya gak tau dong...  "Kan mas Airul udah lama di dunia IM, masak gak tau sih?"  Kamu mau tau kenapa sukses itu butuh proses ?  "Kenapa emang mas?"  Sadar gak sadar, proses itulah yang sebenarnya membuat kita siap untuk sukses.  "Siap untuk sukses? Maksudnya mas?  Lho, sukses itu butuh kesiapan mental lo. Dan proses yang kita lewati akan mendidik mental kita menuju sukses.  "Ehmmm, contohnya gimana sih mas?"  Coba kamu kasih duit 1M ke (mohon maaf) gembel. Bakal jadi apa kira-kira itu duit 1M di tangan gembel? dipikir logis aja.  "Kayaknya dia bakal bingung mau dipakai apa duitnya"  Betul... dia bakal bingung karena secara mental gak siap nerima duit 1M. Bisa jadi cuma buat hura-hura, menuhin segala keinginan yang selama ini dia impikan. Duit abis, balik jadi gembel lagi.  Beda kalau secara mental siap, dia akan kelola uang itu agar bisa beranak-pinak.  Nah gitu juga kalau orang dibidang apapun tiba-tiba cepet kaya, anggaplah bisnis online, tiba-tiba dapat 100 juta/bulan di kondisi yang mentalnya belum siap.  Kira-kira apa yang bakal terjadi kalau tiba-tiba bulan depannya bisnisnya ancur?  Umumnya yang saya temui, mental auto drop, mau memulai lagi susah karena secara psikis udah berantakan. Dan saya sering banget dapet curhatan model kaya gini, umumnya dari pemain FB Ads to AdSense.  Orang-orang yang pingin kaya harus siap dengan kondisi tiba-tiba jadi miskin (lagi).  Source : http://bit.ly/36qiYr4

Mas, boleh ngobrol?

Seseorang tiba-tiba kontak saya...

"Gimana cara cepet dapet duit banyak dari Internet?"

Saya gak tau dong...

"Kan mas Airul udah lama di dunia IM, masak gak tau sih?"

Kamu mau tau kenapa sukses itu butuh proses ?

"Kenapa emang mas?"

Sadar gak sadar, proses itulah yang sebenarnya membuat kita siap untuk sukses.

"Siap untuk sukses? Maksudnya mas?

Lho, sukses itu butuh kesiapan mental lo. Dan proses yang kita lewati akan mendidik mental kita menuju sukses.

"Ehmmm, contohnya gimana sih mas?"

Coba kamu kasih duit 1M ke (mohon maaf) gembel. Bakal jadi apa kira-kira itu duit 1M di tangan gembel? dipikir logis aja.

"Kayaknya dia bakal bingung mau dipakai apa duitnya"

Betul... dia bakal bingung karena secara mental gak siap nerima duit 1M. Bisa jadi cuma buat hura-hura, menuhin segala keinginan yang selama ini dia impikan. Duit abis, balik jadi gembel lagi.

Beda kalau secara mental siap, dia akan kelola uang itu agar bisa beranak-pinak.

Nah gitu juga kalau orang dibidang apapun tiba-tiba cepet kaya, anggaplah bisnis online, tiba-tiba dapat 100 juta/bulan di kondisi yang mentalnya belum siap.

Kira-kira apa yang bakal terjadi kalau tiba-tiba bulan depannya bisnisnya ancur?

Umumnya yang saya temui, mental auto drop, mau memulai lagi susah karena secara psikis udah berantakan. Dan saya sering banget dapet curhatan model kaya gini, umumnya dari pemain FB Ads to AdSense.

Orang-orang yang pingin kaya harus siap dengan kondisi tiba-tiba jadi miskin (lagi).

Source : http://bit.ly/36qiYr4

0 Response to "Mau Kaya, Sudah Siapkah Mental Anda ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel