Cara Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tonton Publik Untuk Youtuber Pemula 2020

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber dan 400 Jam Tonton Publik Untuk Youtuber Pemula 2020

OtakAtik - Selain dari tekad yang memang wajib untuk dimiliki oleh seorang youtuber pemula. Saya juga menekankan untuk melakukan ketiga poin penting dibawah ini. Berdasarkan pengalaman saya sendiri agar bisa memenuhi persyaratan untuk monetisasi dalam 12 bulan terakhir.

Berikut Cara Menambah Subscriber dan Viewer dalam 12 Bulan Terakhir sehingga memenuhi persyaratan untuk monetisasi youtube yaitu 1000 subscriber dan 4000 jam tonton.

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber dan 400 Jam Tonton Publik Untuk Monetisasi


1. Konten

Pernahkah kalian mendengar istilah "Content is the King", Disinilah para content creator yang memberikan video berkualitas lebih menarik untuk ditonton daripada yang tidak. Memang tertinggal jauh jika dibandingkan dengan konten video yang saya miliki. 


Namun, sangat saya sarankan untuk membuat konten yang berkualitas serta mempunyai ciri khas tersendiri agar memiliki personal branding yang kuat. Sehingga penonton akan subscribe dan jam tontonmu akan bertambah pula.

2. Share (Membagikan)

Sebagai Youtuber pemula membagikan videonya ke sosial media akan berpotensi lebih besar untuk mendapatkan jam tayang ataupun subscriber. Dengan syarat, membagikan video ditempat yang tepat serta tidak melakukan tindakan pelanggaran seperti Nyepam. 


Itulah yang saya lakukan setiap sesudah mengupload video baru. Selain itu, kalian bisa juga membagikan informasi mengenai channel youtube kalian kepada orang-orang terdekat kalian. Bisa jadi itu keluarga atau teman kalian. Tentunya cara ini akan berpotensi untuk menambah lagi jumlah subscriber kalian.

3. Konsisten

Jangan hanya menggandalkan beberapa video saja dan bolak balik share video yang sama. Konsisten untuk memberikan video terbaru akan membuat para penonton menjadi subscriber serta akan menambah jam tonton lebih cepat. 

Semakin konsisten kalian mengupload video terbaru maka akan semakin besar pula potensi kalian bisa tembus persyaratan untuk monetisasi dalam 12 bulan terakhir. Tapi ingat, jangan hanya karena ingin konsistensi kalian 
melupakan yang namanya kualitas konten seperti yang sudah saya sebutkan di poin pertama.

Nah, menurut saya itulah 3 poin penting yang perlu dilakukan oleh youtuber pemula agar bisa tembus persyaratan untuk monetisasi dalam 12 bulan terakhir. Untuk versi videonya bisa dilihat dibawah postingan ini.

Apabila postingan ini bermanfaat maka silahkan dibagikan dan apabila ada pembahasan yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar. 

Sekian dan Terima Kasih


0 Response to "Cara Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tonton Publik Untuk Youtuber Pemula 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel