10 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi pada 2019

10 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi pada 2019

OtakAtik Nastasia Radzinskaya adalah bintang media tidak mungkin. Lahir di Rusia selatan dengan cerebral palsy, dokternya takut dia tidak akan pernah bisa berbicara. Untuk mendokumentasikan perkembangan nya melalui perawatan, orang tuanya diposting video dari dirinya di YouTube sehingga teman-teman dan kerabat bisa melihat kemajuan.

Video yang barang anak-anak yang khas: playdates dengan ayah, melompat-lompat o n kastil tiup dan bermain dengan kucingnya , setiap video disertai dengan jingle catchy dan voice-over cekikikan. Dia segera mendapatkan pengikut di seluruh dunia. Nya hit terbesar adalah 2018 perjalanan ke kebun binatang dengan ayahnya Yuri yang menampilkan dua tarian untuk favorit anak “Baby Shark,” memerah susu sapi berpura-pura dan makan es krim. Video yang telah mengumpulkan 767.000.000 pandangan, atas menarik untuk bisnis media tanam yang telah disalurkan $ 18 juta ke Radzinskayas antara 1 Juni 2018, dan 1 Juni 2019.


Anastasia, yang pergi dengan “Nastya,” sekarang memiliki 107 juta pelanggan di tujuh saluran nya yang telah menyaksikan video nya 42 miliar kali. Dia adalah No 3 di Forbes Top-Earning YouTube Bintang peringkat untuk 2019, yang tallies pendapatan sebelum pajak yang dikumpulkan dari iklan, konten disponsori, penjualan merchandise, wisata dan banyak lagi. 

Itu cukup baik menunjukkan untuk berusia 5 tahun, tapi tidak sebagus 8 tahun Ryan Kaji , tahun ini atas YouTube pencari nafkah dengan $ 26 juta. The influencer tua naik ke ketenaran di “ unboxing” genre , membuka hadiah di depan kamera dan komentar pada setiap. Ryan ToysReview debutnya pada tahun 2015 dan kini telah tumbuh menjadi saluran anak-anak yang disebut Ryan ‘s Dunia dengan 23 juta pelanggan.

“YouTube adalah pengasuh bayi paling populer di dunia,” kata Eyal Baumel, CEO dari manajemen perusahaan Yoola, yang mengkhususkan diri dalam bintang digital, termasuk Nastya.

Video dengan anak-anak di dalamnya rata-rata hampir tiga kali lebih banyak dilihat sebagai jenis lain dari video dari saluran tinggi pelanggan, menurut sebuah studi Pew Research Center dilakukan tahun ini . Lain studi Pew mengungkapkan bahwa 81% dari orang tua dengan anak-anak 11 atau lebih muda membiarkan anak-anak mereka menonton YouTube.

Berpikiran tinggi pemrograman dapat ditemukan di YouTube-hal itu tidak membuat banyak uang. Sepuluh channel ini berpenghasilan tertinggi di YouTube mencapai total $ 162 juta antara 1 Juni 2018 hingga 1 Juni 2019 diantaranya termasuk Ryan dan Nastya, serta lima gamer yang memainkan judul populer seperti Minecraft dan Fortnite . Bung Sempurna (No 2, dengan $ 20 juta), fitur lima thirtysomethings bermain dengan mainan remaja seperti bola Nerf raksasa , dan Rhett dan Link (No. 4, dengan $ 17,5 juta), yang melakukan stunts makanan seperti mencicipi Flamin' Hot Cheetos- rasa Pop-Tarts .

Sebagai anak-anak telah menunjukkan, video hanya awal. Ryan sekarang memiliki garis bermerek mainan, pakaian dan barang-barang rumah dijual di Target, Walmart dan Amazon, sebuah acara televisi spin-off di Nickelodeon dan kesepakatan dengan Hulu untuk repackage video nya. Nastya, yang mendapat pemeriksaan enam angka dari merek sponsor termasuk Dannon dan Legoland, akan meluncurkan garis mainan dan game mobile, dan penerbitan buku tahun depan. Tahun lalu, ia pindah bersama orang tuanya dari Krasnodar, Rusia, dan sekarang tinggal di Boca Raton, Florida.


Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka untuk menguangkan? YouTube bekerja untuk membatasi kemungkinan pendapatan untuk saluran anak-anak dalam menanggapi penyelesaian dengan FTC karena diduga melanggar Privasi Online Protection Act aturan Anak. Langkah pertama YouTube adalah larangan iklan yang ditargetkan untuk konten anak-anak yang dimulai tahun depan. Ini dikatakan oleh pencipta bahwa pedoman baru juga dapat mempengaruhi hasil pencarian alami sehingga video anak-anak tidak muncul di bagian atas pencarian Google. Itu hit langsung di potensi pendapatan, yang datang terutama dari pra-putar iklan menghabiskan.

Anastasia, setidaknya, sudah berpikir Rencana B. Dia bercita-cita menjadi seorang pelatih lumba-lumba dan dokter kucing.

10 YouTuber Dunia Paling Kaya pada 2019


“Saya berharap saya punya jawabannya,” Chas Lacaillade, pendiri dan CEO dari bintang anak lembaga Botol Rocket Manajemen, mengatakan pendaratan yang rahasia yang sulit dipahami untuk sukses. “Saya akan menjadi orang kaya.”

10. VanossGaming (Evan Fong)

Penghasilan: $ 11,5 juta
Evan Fong, yang dikenal secara online sebagai “VanossGaming,” berlekuk lebih 1,5 miliar penayangan dalam periode scoring kami dengan nya video dari Grand Theft Auto V dan Minecraft.

9. DanTDM (Daniel Middleton)

Penghasilan: $ 12 juta
Inggris Minecraft dan Fortnite pemain telah lama menjadi salah satu yang paling populer di YouTube. Dia memiliki pemirsa di seluruh dunia dan mengambil tur hidup untuk penggemar di seluruh dunia.

8. Markiplier (Mark Fischbach)

Penghasilan: $ 13 juta 
Mark Fischbach, lebih dikenal dengan nama online-nya “ Markiplier ,” adalah favorit untuk sponsor mencari untuk mencapai komunitas game. Dia juga mempromosikan dirinya sendiri; ia dan rekan YouTuber Jacksepticeye dirikan Cloak, garis high-end pakaian untuk para gamer.

7. PewDiePie (Felix Kjellberg)

Penghasilan: $ 13 juta
Setelah bintang top-produktif YouTube, gamer, yang lahir Felix Kjellberg, telah berhasil mengangkat bahu off sejumlah kontroversi-termasuk rasis dan video anti-Semit. Dia mengumumkan bulan ini, meskipun, bahwa dia mengambil istirahat dari YouTube.

6. Preston (Preston Arsement)

Penghasilan: $ 14 juta 
Salah satu dari dua pendatang baru di daftar tahun ini, Preston Arsement mendapat nya mulai bermain Call of Duty dan dengan cepat menjadi sangat populer sehingga ia mulai posting pranks ramah selain konten game nya. Di luar YouTube, moneymakers yang terbesar adalah Minecraft server ia berjalan selama tujuh angka per tahun.

5. Jeffree Star

Penghasilan: $ 17 juta
Setelah mendapatkan memulai kariernya sebagai musisi di MySpace, Jeffree bintang pindah ke YouTube , di mana ia menemukan berikut melakukan tutorial make up. Dia sekarang menggunakan saluran untuk mempromosikan lini make up-nya, yang katanya tidak setidaknya delapan angka pendapatan berkat lipstik populer, stabilo dan palet eye shadow.

4. Rhett dan Link

Penghasilan: $ 17,5 juta 
Dua dari bintang pertama YouTube, Rhett McLaughlin dan Link Neal, tuan rumah yang baik Mythical Pagi , salah satu acara harian terpopuler YouTube yang mereka makan makanan seperti Cheetos rasa Pop-Tarts dan bernyanyi dengan bintang seperti Kelly Rowland. Mereka telah memperluas merek mereka dari komedi ke empat saluran, podcast, dua buku dan, awal tahun ini, membeli jaringan multichannel Smosh untuk sebuah dilaporkan $ 10 juta. 

3. Anastasia Radzinskaya

Penghasilan: $ 18 juta 
Berkat kelahiran Rusia 5-tahun telah menjadi salah satu pencipta pertumbuhan tercepat di dunia, untuk video dalam tujuh bahasa yang menampilkan dirinya bermain dengan ayahnya pada saluran nya termasuk Seperti Nastya . Merek telah memperhatikan, dengan Legoland dan Dannon shelling out di enam angka untuk bekerja dengan dia.

2. Dude Perfect

Penghasilan: $ 20 juta
Lima teman-teman di usia 30-an-Coby mereka Cotton, Cory Cotton, Garret Hilbert, Cody Jones dan Tyler olahraga Toney-play, melakukan stunts dan memecahkan Guinness World Records. Video mereka, seperti “ Bowling Trick Shots ” dan “ Bubble Wrap Pertempuran ,” membantu mereka mencetak kontrak TV The Bung Sempurna Show, yang mengudara di Nickelodeon.

1. Ryan Kaji

Penghasilan: $ 26 juta
Kaji delapan tahun memulai kariernya di saluran ketika ia baru berusia 3 tahun dengan mainan unboxing pada kamera. Dia matang untuk melakukan percobaan sains dan bercabang luar YouTube dengan garis lebih dari 100 mainan, item pakaian dan banyak lagi, acara di Nickelodeon dan kesepakatan dengan Hulu. 

METODOLOGI : Semua penghasilan perkiraan dari 1 Juni 2018, melalui 1 Juni 2019. Angka yang sebelum pajak; biaya untuk agen, manajer dan pengacara tidak dikurangi. Laba perkiraan didasarkan pada data dari Captiv8, SocialBlade dan Pollstar serta wawancara dengan orang dalam industri. Untuk tujuan daftar ini, Forbes mendefinisikan Bintang YouTube sebagai seseorang yang utama berupa pendapatan digital dan media berasal dari YouTube.

source : forbes

0 Response to "10 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi pada 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel