5 Fakta Dibalik Sosok Reynhard Sinaga, Predator Seks Paling Bejat Sedunia

5 Fakta Dibalik Sosok Reynhard Sinaga, Predator Seks Paling Bejat Sedunia

OtakAtik - Reynhard Sinaga menjadi perbincangan terpanas lantaran kasus perkosaan berantai terbesar dalam sejarah yudisial Inggris. Setelah melalui empat tahap persidangan, ketetapan vonis hukuman seumur hidup diputuskan kepada Reyhard Sinaga.

Diketahui sebagai sosok mahasiswa asal Indonesia yang status sosialnya tinggi, seperti apa sebenarnya sosok Reynard Sinaga? Berikut 5 fakta sosok Reynhard Sinaga yang dirangkum dari Suara.com.

5 Fakta Tentang Sosok Reynhard Sinaga


1. Pribadi yang Menyenangkan

Mereka yang mengenal Reynhard, sangat tak menyangka jika ia telah melakukan perbuatan sekeji itu. Reynhard yang selama ini telah dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan. BBC Indonesia menyebutkan, menurut salah seorang teman kuliahnya semasa di Indonesia, Reynhard merupakan tipe teman yang selalu sanggup menceriakan suasana di saat tugas menumpuk.


Reynhard juga dikenal sebagai pribadi yang supel, ramah, mudah bergaul, dan tidak pernah memilih-milih teman walaupun dia berasal dari keluarga kaya.

2. Lelaki Metroseksual

Langsing, tampan, dan berpenampilan menarik. Begitulah dikatakan oleh teman semasa kuliahnya di Indonesia, kalau Reynhard memang selalu berpenampilan bersih dan rapi . Bisa dilihat, dari foto-foto yang banyak beredar di media massa, tampak bahwa Reynhard memang sangat memerhatikan penampilannya. Meskipun rambut dibiarkan memanjang sebahu, namun foto-foto sebelumnya menunjukkan Reynhard selalu tampil dengan model rambut kekinian layaknya lelaki metroseksual.

3. Mahasiswa Cerdas

Berasal dari keluarga kaya raya, Reynhard menikmati jenjang pendidikan terbaik sejak kecil hingga dewasa. Dikutip dari BBC Indonesia, Reynhard menjalani pendidikan di sekolah swasta hingga akhirnya ia diterima di salah satu universitas top di Indonesia jurusan arsitektur. Teman kuliah Reynhard mengakui kalau ia dikenal sebagai mahasiswa yang pintar dan enak saat diajak bekerja sama dalam kelompok.


Telegraph melaporkan, Reynhard pindah ke Inggris pada tahun 2007 setelah lulus S1. Ia mendaftar S2 di Universitas Manchester jurusan Sosiologi yang merupakan salah satu universitas bergengsi di dunia. Dikutip dari Majalah Times Higher Education World University Ranking, Manchester University menduduki peringkat ke-55 di dunia, dan berada di urutan ke-8 untuk wilayah Inggris.

Tidak terkendala masalah biaya dan kemampuan otaknya yang sangat mumpuni, Reynhard kembali melanjutkan studi di University of Leeds untuk mendapatkan gelar PhD jurusan Human Geography.

4. Seorang Gay

Dalam sebuah persidangan, Reyhard mengatakan bahwa ia suka berfantasi seks. Dilansir dari The Guardian, ia menolak didakwa telah memerkosa ratusan pria, karena menganggap bahwa yang ia dan para korban lakukan atas dasar suka saling suka.


Reynhard sebelumnya memang pernah mengaku bahwa dirinya adalah seorang gay. Itulah alasannya memilih tinggal di sekitar gay village, atau kawasan gay di Manchester. Karena disana ia mencari korbannya hampir setiap pekan.

5. Aksinya Terungkap oleh Pemain Rugby

Aksi dari Reynhard Sinaga terungkap pada Juni 2017 setelah seorang korbannya menelepon dan mendatangi kantor polisi. Serta membawa ponsel milik Reynhard yang berisikan rekaman film berjam-jam perbuatan bejatnya itu yang selama ini dilakukan Reynhard di apartemennya.

Korban tersebut merupakan seorang pemain rugby merupakan sesosok lelaki tinggi besar yang baru berusia 19 tahun.

reference : suara

0 Response to "5 Fakta Dibalik Sosok Reynhard Sinaga, Predator Seks Paling Bejat Sedunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel