Gak Cuma Reynhard ! Orang-Orang Indonesia Ini Juga Bikin Ulah Di Luar Negeri

Gak Cuma Reynhard ! Orang-Orang Indonesia Ini Juga Bikin Ulah Di Luar Negeri

OtakAtik - Bukan hanya Reynhard Sinaga menjadi perbincangan terpanas lantaran kasus perkosaan berantai terbesar dalam sejarah Inggris. Ada juga beberapa warga negara Indonesia lainnya yang terjerat kasus ketika berada di luar negeri. Perkara yang dialami mereka ini juga bukan perkara sepele sehingga cukup menggemparkan.

Mulai dari kasus penipuan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh WNI ini ketika berada di luar negeri. Berikut ini siapa saja mereka dan tindakan kriminal apa yang mereka perbuat.

Orang-Orang Indonesia Ini Juga Bikin Masalah dan Heboh Di Luar Negeri


1. Reynhard Sinaga

Sosok pria asal Jambi yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena melakukan pemerkosaan terhadap 190 laki-laki dalam kurun waktu dua setengah tahun di Inggris. Perbuatan ini merupakan kasus terbesar dalam sejarah hukum di Inggris.

2. Azura Luna

Wanita yang memiliki nama aslinya Enjang Widhi Palupi, lahir di Kediri, Jawa Timur, pada 27 Oktober 1978 adalah sosok penipu kelas kakap. Meski keberadaan Azura masih menjadi misteri, namun sepak terjangnya dalam melakukan tipu daya sudah begitu banyaj memakan korban. Hingga saat ini korbannya yang diketahui berasal dari berbagai belahan dunia. 


3. Siti Aisyah

Siti Aisyah adalah Warga Negara Indonesia yang mengalami kasus pembunuhan di Malaysia sehingga terancam hukuman mati. Saat Siti Aisyah melancarkan aksinya dia tidak seorang diri dan bermodalkan racun yang menumbangkan warga Korea Utara yaitu Kim Jong Nam. Kim Jong Nam sendiri yaitu kakak dari Kim Jong Un yang merupakan Pemimpin Tertinggi dari Korea Utara.

4. Rudy Kurniawan

Zhen Wang Huang atau dikenal dengan Rudy Kurniawan yang sempat menggemparkan dunia karena menjual wine oplosan ke kolektor wine kawakan di Amerika Serikat. Bill Koch yaitu kolektor wine yang berhasil terpedaya dengan wine oplosan dari Rudy. Rudy sendiri berasal dari keluarga mafia kelas kakap.

0 Response to "Gak Cuma Reynhard ! Orang-Orang Indonesia Ini Juga Bikin Ulah Di Luar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel