Jarang Terekspose, 5 Artis Ini Banting Setir Jadi Ojol dan Driver Online

Jarang Terekspose, 5 Artis Ini Banting Setir Jadi Ojol dan Driver Online

OtakAtik - Kehidupan para selebriti rupanya tidak melulu glamor seperti yang kita bayangkan ya. Seperti dialami lima artis Indonesia yang harus banting setir berjuang menghidupi keluarganya.

Jarang terekspose di layar kaca lagi, mereka ternyata memilih profesi yang sangat tak terduga ini. Ada yang jadi ojek online dan driver transportasi online. Bahkan ada artis senior perempuan juga lho.

Siapa saja mereka? Berikut sudah dirangkum dari berbagai sumber, lima artis Indonesia yang beralih profesi sebagai tukang ojek dan driver online:

5 Artis Ini Banting Setir Jadi Tukang Ojek Online dan Driver Online


1. Aris Idol

Pernah jadi pengamen, nama Aris meroket setelah menjadi juara ajang Indonesian Idol musim kelima pada 2008 silam. Pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene ini sempat menuai kontroversi lantaran kasus KDRT pada sang istri, Rosilia Octo Fany. Lama tak terdengar, ayah satu anak ini rupanya menjadi driver online.

2. Calvin Dores

Anak mendiang musisi Deddy Dores juga harus banting setir jadi pengemudi ojek online demi menghidupi anak dan istrinya. Calvin sendiri sudah bergabung bersama ojek online sejak 2016 lalu.

"Saya udah lama jadi Ojol sejak 2016," ucap Calvin Dores.


Salah satu alasan Calvin menjadi pengemudi ojol adalah karena ia tidak suka dikekang. Ia memilih pekerjaan yang bisa memberinya banyak waktu luang. Tak sampai di sana, sulitnya ekonomi keluarga bahkan pernah membuat Calvin mencicipi jadi kuli bangunan.

3. Darti Manulang

Pastinya tidak asing lagi dengan wajah Darti Manulang ya. Artis senior ini memang kerap mendapat peran antagonis, sebagai ibu ataupun mertua yang galak. Namun saat ini Darti, sudah jarang tampil di TV.

Ia pun dikabarkan pernah menjadi supir taksi online. Meski begitu, Darti tidak malu dengan profesi yang hanya dia geluti sebentar itu. Saat ini Darti sudah mulai syuting lagi.

"Kadang saya tuh iseng gitu, jadi nyoba. Ya kenapa juga kita harus malu dan risih, kan kita kerjanya positif jadi kita menghargai bahwa pekerjaan itu nggak dipandang sebelah mata. Ada mereka juga kita tertolong," kata Darti.

4. Dallas Pratama

Bintang film Serigala Terakhir, Dallas Pratama pernah menarik perhatian netizen lantaran viral berita tentang dirinya jadi sopir taksi online. Meski banting setir jadi sopir, aktor ganteng ini tidak merasa malu dengan pekerjaannya tersebut.

5. Bobby Joseph

Kalau Bunda pecinta sinetron, tentunya enggak asing lagi dengan nama Bobby Joseph. Lawan main Rachel Amanda di sinetron Candy dan Namaku Mentari ini dikabarkan beralih profesi jadi driver ojek online.

Meski begitu, Bobby mengaku tidak masalah dengan pekerjaannya menjadi driver ojol. Ia pun tak malu dengan hal tersebut.


"Kalau terganggu, nggak terganggu. Memang beda banget, tapi menurut aku selama itu nggak melanggar hukum, aku oke-oke saja," kata Bobby.

source : haibunda

0 Response to "Jarang Terekspose, 5 Artis Ini Banting Setir Jadi Ojol dan Driver Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel