Pengalaman Cara Mendapatkan Kartu Jenius diantar Kurir serta Kegunaannya

Pengalaman Cara Mendapatkan Kartu Jenius dan Kegunaannya


OtakAtik - Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital untuk membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan serta memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank. Semua bisa dilakukan dari ponsel, baik itu Android maupun iOS. Aplikasi ini diluncurkan oleh Bank BTPN pada 11 Agustus 2016. Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa dan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). (Wikipedia)


Langkah-langkah Pendaftaran Jenius Tahap Pengisian Biodata


  • Punya Email dan nomor hp aktif
  • Foto KTP
  • Identitas Pribadi : Nama Lengkap (sesuai ktp), Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin dan Nomor KTP.
  • Data diri pribadi : Tujuan Pengaktifan, Pendapatan Bulanan, Pengeluaran Bulanan, Sumber Pendapatan, Profesi, dan NPWP (tidak ada)
  • Syarat dan Ketentuan kalian ceklis aja 
  • Buat nama unik untuk $Cashtag kamu
  • Nama di Kartu Debit Jenius
  • Alamat Korespondensi : Jenis bangunan, Alamat, Provinsi, Kota/kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, Kode Pos,  
  • Buat Password, harus terdiri dari angka, huruf kecil, huruf kapital dan min 10 karakter.
  • Buat PIN 6 Digit


Ikuti langkah selanjutnya, saat diminta untuk memasukkan $Cashtag teman atau referral maka masukkan $BX4S. Selanjutnya untuk tahap AKTIVASI gunakan saja metode VIDEO CALL. Untuk Video Call dengan Crew Jenius, siapkan KTP, Koneksi Internet yang bagus serta pencahayaan yang cukup.

Setelah proses aktivasi selesai maka tunggu saja 1x24 jam email pemberitahuan yang bahwa akun jenius kalian sudah aktif. Terakhir kalian tinggal menunggu kurir untuk mengantarkan kartu jenius ke alamat kalian. Disini saya sendiri menerima kartu jenius setelah menunggu 5 hari selesai proses aktivasi.

Setelah Kartu Jenius diterima maka kamu harus mengaktifkan kartunya dengan memasukkan 3 Digit Kode CVV yang terdapat dibelakang kartu jenius yang kalian terima.


Nah, untuk kalian juga bisa menyimak pembahasan ini melalui video dibawah ini.

Apabila postingan ini bermanfaat maka silahkan dibagikan dan apabila ada pembahasan yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar. 

Sekian dan Terima Kasih

0 Response to "Pengalaman Cara Mendapatkan Kartu Jenius diantar Kurir serta Kegunaannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel