Pulsa Telkomsel Terpotong Misterius

Pulsa Telkomsel Terpotong Misterius

OtakAtik - Beberapa bulan sebelumnya sudah mulai muncul tanda-tanda pulsa dari kartu telkomsel yang saya gunakan terpotong sedikit demi sedikit. Namun, saat itu saya tidak begitu memperdulikan karena ada hal lainnya yang lebih saya prioritaskan. 

Entah kenapa beberapa hari yang lalu saya kembali mulai memperhatikan pulsa saya yang tidak saya gunakan itu mulai terpotong. Meski hanya beberapa ratus perak tapi jika kita hitung perbulannya ya lumayan juga dan saya merasa terganggu atau meresahkan. Dikarenakan pada waktu saya menyimpan pulsa yang pas untuk membeli suatu paket dan dalam beberapa hari belum digunakan otomatis akan terpotong.


Misalnya gini, saya ingin beli paket seharga 75.000 pulsa dan di waktu pulsa sudah tersimpan di saldo namun saya tidak langsung membeli paket di hari itu. Dalam beberapa hari kemudian ketika saya ingin melakukan pembelian paket dan disaat itulah pulsa saya telah terpotong. Padahal saya tidak pernah menggunakan kartu yang berisi saldo 75.000 itu. Jadi, untuk bisa beli paket lagi terpaksa saya harus isi ulang lagi. Nah, itulah yang menjadi masalah menurut saya dengan kejadian terpotong pulsa secara misterius ini.

Pulsa Telkomsel Terpotong Misterius


Pulsa Telkomsel Terpotong Misterius

Pulsa Telkomsel Terpotong Misterius

Pulsa Telkomsel Terpotong Misterius


Kejadian ini membuat saya penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Hingga kemarin, Selasa 21 Januari 2020 saya memutuskan ke Grapari Telkomsel terdekat di tempat saya. Sambil isi ulang pulsa juga kan, kalau isi 50.000 pulsa bayarnya Rp50.000 beda Rp2000 ketimbang isi ulang di konter.


Dari pernyataan Mbak CS Grapari atas masalah yang saya sampaikan seperti diatas. Katanya, pulsa terpotong untuk GPRS dan Internet Banking tidak sedang berlangganan NSP atau SMS berbayar. Serta tidak ada hal aneh maupun mencurigakan lainnya.

Saya tanggapin dong, seingat saya selama 3 hari pulsa hilang terpotong itu saya tidak pernah login ke Internet Banking dan untuk GPRS disini saya menggunakan SIM CARD ke 2 bukan yang ini. 

Meskipun saya telah menyampaikan seperti itu tapi hasilnya tetap sama dan nihil untuk bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan seperti yang saya harapkan. Mau tidak mau saya terima saja hal yang menimpa saya ini. Anggap aja sedekah. Hehe

Sepulang dari Grapari saya menyampaikan hal ini kepada seseorang keluarga dan sarannya saya langsung ke Grapari Pusat di tempat saya untuk bisa mendapatkan jawaban yang lebih memuaskan. Mengingat jarak dan kalau sedang tidak pergi ke daerah sana sayapun belum memutuskan untuk ke Grapari pusat.


Saran saya untuk kalian yang belum mengalami hal yang sama seperti saya ini. Maka, jangan gunakan nomor hp kalian secara sembarangan di aplikasi yang tidak jelas karena bisa jadi hal serupa mengalami kamu karena itulah dugaan sementara saya sih.

Apabila postingan ini bermanfaat maka silahkan dibagikan dan apabila ada pembahasan yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar. 

Sekian dan Terima Kasih

0 Response to "Pulsa Telkomsel Terpotong Misterius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel