-->

Cara Top Up e-Card Jenius dari m-Card Jenius

Cara Top Up e-Card Jenius dari m-Card Jenius

OtakAtik - Kartu Debit Jenius memiliki dua jenis penyimpanan yang bisa digunakan yaitu ada m-Card dan e-Card. Meskipun antara m-Card dan e-Card merupakan sama-sama kartu debit jenius yang diterbitkan oleh BTPN, namun keduanya memiliki fungsi yang cukup berbeda.

Fungsi dari m-Card dan e-Card Jenius


m-Card ini berfungsi layaknya kartu ATM pada umumnya. Yang biasanya digunakan untuk menarik uang dari Bank. Sedangkan e-Card merupakan kartu debit yang juga bisa digunakan untuk kartu kredit misalnya untuk melakukan transaksi online. 

Nah, kembali lagi ke topik penulisan yang bahwa disini saya ingin melakukan top up dari m-Card ke e-Card. Yang mana perlu diingat terlebih dulu sebelum melakukan top up kita harus mempunyai saldo di m-Card.


Cara Top Up e-Card Jenius dari m-Card Jenius


1. Masuk ke Aplikasi Jenius - Garis tiga di kiri atas - Card Center

Masuk ke Aplikasi Jenius - Garis tiga di kiri atas - Card Center


2. Pilih Top Up

Pilih Top Up


3. Isi Jumlah Top Up dan klik LANJUT

 Isi Jumlah Top Up dan klik LANJUT


4. Klik TOP UP KARTU

Klik TOP UP KARTU


5. SELESAI

Saldo Rp 30.000 dari m-Card telah berhasil masuk ke e-Card Jenius kita.


Saldo Rp 30.000 dari m-Card telah berhasil masuk ke e-Card Jenius kita.

tulah tutorial singkat bagaimana cara untuk melakukan top up dari m-Card Jenius ke e-Card jenius. Cara ini akan sangat berguna tentunya untuk berbagai kebutuhan yang hanya bisa digunakan menggunakan e-Card. Salah satunya untuk verifikasi akun PayPal.

Itulah tutorial singkat bagaimana cara untuk melakukan top up dari m-Card Jenius ke e-Card jenius. Cara ini akan sangat berguna tentunya untuk berbagai kebutuhan yang hanya bisa digunakan menggunakan e-Card. Salah satunya untuk verifikasi akun PayPal.


Apabila postingan ini bermanfaat maka silahkan dibagikan dan apabila ada pembahasan yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar. 

Sekian dan Terima Kasih

0 Response to "Cara Top Up e-Card Jenius dari m-Card Jenius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel