Aplikasi Penghasil Uang tapi Malah Sedot Pulsa

Aplikasi Penghasil Uang tapi Malah Sedot Pulsa

OtakAtik - Awal mula saya mengetahui aplikasi penghasil uang ini dari salah satu anggota di forum Foxyrating (dulunya NetBussinessRating) yang mengirimkan pesan pribadi ke saya. Aplikasi penghasil uang hanya dengan menerima SMS ini awalnya terlihat seperti aplikasi penghasil uang dengan menerima SMS lainnya seperti SMSProfit.


Namun, setelah beberapa hari memasang aplikasi simcash.io ini saya melihat saldo pulsa saya mulai berubah alias terpotong. Padahal saya mempunyai cukup Kuota Internet, SMS dan Telpon tetapi malah pulsa saya tetap tersedot begitu tanpa ada kejelasannya.

Namun, setelah beberapa hari memasang aplikasi simcash.io ini saya melihat saldo pulsa saya mulai berubah alias terpotong. Padahal saya mempunyai cukup Kuota Internet, SMS dan Telpon tetapi malah pulsa saya tetap tersedot begitu tanpa ada kejelasannya.


Setelah saya telusuri lagi aktivitas apa yang telah saya lakukan berbeda dengan sebelum kejadian ini. Sayapun menaruh curiga ke aplikasi simcash.io ini sehingga saya melakukan cek pengeluaran terakhir dan benar saja saya sudah mengunakan biaya SMS terakhir sebanyak Rp.375  Di Aplikasi tersebut bukan 1 SMS yang sudah saya terima tetapi 6 SMS. Tinggal dikali saja berapa hasilnya, 6 x 375 = 2.250  Kebayang jika saya tetap menggunakan aplikasi ini tanpa memperdulikan potongan pulsa ini. Bukannya untung tapi malah buntung karena jumlah pulsa yang dipotong gak setimpal dengan jumlah penghasilan yang masuk di aplikasi Simcash ini.

Setelah saya telusuri lagi aktivitas apa yang telah saya lakukan berbeda dengan sebelum kejadian ini. Sayapun menaruh curiga ke aplikasi simcash.io ini sehingga saya melakukan cek pengeluaran terakhir dan benar saja saya sudah mengunakan biaya SMS terakhir sebanyak Rp.375

Di Aplikasi tersebut bukan 1 SMS yang sudah saya terima tetapi 6 SMS. Tinggal dikali saja berapa hasilnya, 6 x 375 = 2.250


Kebayang jika saya tetap menggunakan aplikasi ini tanpa memperdulikan potongan pulsa ini. Bukannya untung tapi malah buntung karena jumlah pulsa yang dipotong gak setimpal dengan jumlah penghasilan yang masuk di aplikasi Simcash ini.

Sedikit info mengenai aplikasi simcash.io ini yang juga merupakan aplikasi penerima SMS yang dibayar seperti SMSProfit. Namun penghasilannya dihitung di dalam mata uang Euro dan penarikannya tersedia ke dalam bentuk Bitcoin, Ripple dan beberapa alat pembayaran lainnya.

Tanpa berpikir panjang lagi dan saya sudah sangat yakin kalau aplikasi inilah yang menjadi biang keroknya langsung saja saya Uninstall


Hasilnya sampai saat ini saldo pulsa saya kembali aman dari potongan yang tidak jelas dan ini adalah resiko bagi saya yang suka mencoba-coba berbagai macam aplikasi yang belum jelas informasinya.

Semoga kalian tidak mengikuti jejak saya karena jiwa kepo ini sangatlah besar.

Semoga bisa bermanfaat dan tinggalkan komentar !

0 Response to "Aplikasi Penghasil Uang tapi Malah Sedot Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel