-->

Video Youtube YtCrash Di Reupload Oleh Acara TV Tanpa Izin

Video Youtube YtCrash Di Reupload Oleh Acara TV Tanpa Izin

OtakAtik - Setelah dua bulan Channel YtCrash kembali meramaikan Youtube Indonesia dengan berbagai konten menarik mereka. Sekarang YtCrash kembali mengalami hal yang membuat Admin YtCrash jengkel. Bagaimana tidak, video Youtube yang sudah capek-capek dibuat YtCrash malah ditayangkan di salah satu saluran tv swasta tanpa izin menurut para Crashtroopers

Saluran TV Netmediatama atau NET TV, begitulah tertulis di video yang diupload di YtCrash yang diberi judul Video ini Tidak Tayang di "No Crash" @Netmediatama

Video Youtube YtCrash Di Reupload Oleh Acara TV Tanpa Izin


Saluran TV Netmediatama atau NET TV, begitulah tertulis di video yang diupload di YtCrash yang diberi judul Video ini Tidak Tayang di "No Crash" @Netmediatama

Penasaran dengan video dari YtCrash benar apa gak di reupload oleh NET TV. Sayapun melakukan pencarian di Youtube dan menemukan sebuah channel bernama R 2 R yang berisi beberapa video YtCrash yang di reupload oleh NET. Jika diperhatikan dengan jeli mulai dari pengisi suara yang sama dan watermark dari YtCrash malah diblur serta ditimpa dengan watermark oleh NO CRASH. No Crash adalah sebuah acara majalah berita yang ditayangkan Net. Tv yang memberikan acara informatif dengan berbagai video juga daftar ulasan pilihan dalam kategori-kategori tertentu (Versi No Crash) di setiap episode. Tema dan pemilihan topik yang unik menjadikan acara ini menarik.

Penasaran dengan video dari YtCrash benar apa gak di reupload oleh NET TV. Sayapun melakukan pencarian di Youtube dan menemukan sebuah channel bernama R 2 R yang berisi beberapa video YtCrash yang di reupload oleh NET. Jika diperhatikan dengan jeli mulai dari pengisi suara yang sama dan watermark dari YtCrash malah diblur serta ditimpa dengan watermark oleh NO CRASH

No Crash adalah sebuah acara majalah berita yang ditayangkan Net. Tv yang memberikan acara informatif dengan berbagai video juga daftar ulasan pilihan dalam kategori-kategori tertentu (Versi No Crash) di setiap episode. Tema dan pemilihan topik yang unik menjadikan acara ini menarik.

Penasaran lagi dengan acara No Crash  ini beneran masuk daftar acara di NET. Ternyata benar setelah saya cek di halaman wikipedia tertulis jelas disana daftar acara di Majalah Berita.

Penasaran lagi dengan acara No Crash  ini beneran masuk daftar acara di NET. Ternyata benar setelah saya cek di halaman wikipedia tertulis jelas disana daftar acara di Majalah Berita.

Oh ya, untuk saat ini video Youtube di Channel YtCrash Utama pada menghilang, hanya tersisa 2 video saja. Kemungkinan video tersebut di Private oleh adminnya atau bisa jadi juga sudah dihapus.

Ada juga salah satu video youtube dari Crashtroopers yang meminta penjelasan atau klarifikasi dari Admin YtCrash apa yang sebenarnya terjadi.

UPDATE !!!

Hari ini sebuah video "nyeleneh" kembali diupload oleh YtCrash yang berisikan nama saluran TV yang ngambil video mereka namun dengan kata terbalik "TEN" dengan caption TIPI MASA GITU.  Lucunya, audio yang digunakan yaitu dari video di Twitter. Video seorang anak SD nahan nangis sambil nyanyi lagu blackpink karena disuntik.

Hari ini sebuah video "nyeleneh" kembali diupload oleh YtCrash yang berisikan nama saluran TV yang ngambil video mereka namun dengan kata terbalik "TEN" dengan caption TIPI MASA GITU.

Lucunya, audio yang digunakan yaitu dari video di Twitter. Video seorang anak SD nahan nangis sambil nyanyi lagu blackpink karena disuntik.

Demikianlah tulisan ini saya buat guna untuk meluapkan perasaan saya ini. Awalnya ingin saya buatkan dalam bentuk video tapi mengingat prosesnya akan lebih panjang akhirnya saya tulis disini saja.

Tulisan ini bisa jadi benar atau salah tapi informasi ini beneran saya rangkum dari berbagai sumber yang sudah saya sebutkan diatas. Bisa dicek sendiri juga dan jika ada hal yang ingin kalian sampaikan juga boleh ditulis di kolom komentar !!!

0 Response to "Video Youtube YtCrash Di Reupload Oleh Acara TV Tanpa Izin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel