-->

Tiba-Tiba !!! Ditelpon Contact Center Telkomsel 188, Kenapa ?

 

Ditelpon Contact Center Telkomsel 188, Kenapa



OtakAtik - Senin, 21 September 2020 pukul 14:27 tiba-tiba saja hp saya berdering menandakan ada yang menelpon nomor saya. Sayapun mengangkatnya dan berbicara sekitar lima menitan dengan seorang operator perempuan itu.


Sebenarnya ini bukan panggilan pertama dari Contact Center ke nomor ini. Beberapa hari yang lalu tepatnya Jum'at, 18 September 2020 Contact Center juga menghubungi nomor saya ini namun saya tidak mengangkatnya karena suatu hal.

Tiba-Tiba !!! Ditelpon Contact Center Telkomsel 188, Kenapa ?

Yang dibahas dalam Panggilan

Kakak Operator menanyakan bahwa apakah saya bersedia untuk menguprade nomor telkomsel loop yang saya gunakan ke Layanan Pascabayar Telkomsel tepatnya kartuHalo. Permintaan tersebut dikarenakan penggunaan pulsa bulanan saya yang lumayan sehingga saya menjadi nomor pilihan yang setia menggunakan telkomsel sehingga saya dihubungi. *Saya memang spesial ya wkwk

Sebagai seorang yang kritis, saya tidak langsung mengiyakan permintaan tersebut. Melainkan saya melontarkan berbagai pertanyaan yang berujung tidak akan meng upgrade seperti yang disebutkan.

Beberapa pertanyaan yang saya ajukan yang menurut saya sangat membantu saya dalam memberikan keputusan yang tepat agar tidak menyesal di kemudian hari.

Tentunya mereka pasti akan menawarkan kelebihannya biar pelanggannya mau upgrade kan.

Karena disini permintaannya hendak mengupgrade dari Prabayar ke Pascabayar artinya pake dulu baru bayar belakangan. Paket yang ditawarkan seharga 240k perbulan bisa dapat SMS, Nelpon, Internet dengan kuota lebih besar dari yang sedang saya gunakan dan lebih tinggi kecepatannya juga.

Sebenarnya ada beberapa paket lainnya yang lebih murah dan mahal juga ada. Namun karena saya baru dan jika mau upgrade sehingga ditawarkanlah paket seharga itu.

Dengan berbagai pertimbangan, saya tidak terlalu membutuhkan karena paket biasanya yang saya beli saja tidak habis saya gunakan dalam sebulan karena saya juga sering berinternet di warkop free wifi.

Satu hal lagi yang terpenting apabila mengupgrade ke layanan Pascabayar artinya kita bisa lagi kembali ke Layanan Prabayar dan sangat jarang masyarakat seperti saya mengupgrade Layanan ini. wkwk

Keputusan saya adalah tidak akan mengupgrade layanan sekarang dan saya juga bertanya bagaimana jika keesokan harinya saya berubah pikiran untuk melakukannya. Kakak Operator menjawab, silahkan hubungi balik nomor ini 188 atau mendatangi kantor Grapari.

Jadi, maksud dari tulisan ini adalah sebelum memberikan keputusan silahkan ditanyakan dulu kejelasan antara kelebihan dan kekurangan agar tidak seperti nasi jadi bubur. 

Sebenarnya kemarin saya juga mempunyai rekaman panggilan ini tapi udah terhapus pas bersih-bersih hp kemarin. Yaudah kalian baca aja yang bisa saya tuliskan.

Sekian dan Terima Kasih

0 Response to "Tiba-Tiba !!! Ditelpon Contact Center Telkomsel 188, Kenapa ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel