-->

Cara Mengatasi Filmora Tidak Bisa Export Video

Cara Mengatasi Filmora Tidak Bisa Export Video

OtakAtik - Wondershare Filmora, salah satu software editing yang simpel dan mudah dipelajari oleh pemula. Sampai saat ini software filmora telah merilis versi X atau 10 dari versi sebelumnya dengan menambahkan beberapa fitur keren lainnya. Namun, pada postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang fitur terbaru di filmora. Melainkan saya akan membagikan sebuah pengalaman saya ketika mengalami masalah export video di filmora baru-baru ini.

Pengalaman ini bisa menjadi solusi dari tips yang kalian dapatkan di internet tetapi tidak berhasil. Sebagaimana tips yang saya temukan di internet dan saya lakukan di filmora saya namun hasilnya nihil. Akhirnya saya berhasil mengatasi tidak bisa export video di filmora menggunakan cara saya sendiri. 

Apapun versi filmora yang kalian gunakan, tips ini saya rasa patut dicoba setelah melakukan tips lainnya di internet namun itu tidak berhasil. Untuk versi filmora yang saya gunakan disini yaitu filmora versi 9.2.7. 

Kenapa tidak bisa export video di filmora 9, yang padahal saya sudah menggunakan filmora lebih dari satu tahun lamanya. Masalahnya muncul sewaktu video yang di export tiba-tiba stop dan laptop ikutan stop juga, artinya hanya ada satu jalan untuk menghentikannya yaitu tombol power. Kalau dibilang salahnya di settingannya, gak mungkin deh. Tetapi ada kemungkinan karena performa laptop ini mulai semakin kentang.

Solusi diatas solusi untuk mengatasi masalah export video berhenti yaitu uninstall filmora dan install lagi. Itulah yang saya lakukan dan hasilnya, export video tidak lagi bermasalah alias lancar jaya. 

filmora gagal export video sudah berhasil

Selanjut mungkin ada bertanya, Gimana dengan Project kita yang tersimpan di filmora apakah ikut terhapus juga ?
Nah, pengalaman saya disini projectnya masih utuh dan bisa dijalankan lagi sewaktu filmora kembali diinstall. Namun, jika takut kehilangan project yang sudah disimpan karena diuninstall maka silahkan dipindahkan ke folder yang lain.

Ok, begitulah solusi diatas solusi yang saya lakukan murni dari pengalaman sendiri. Jika kalian berminat menggunakan filmora versi 9.2.7 seperti yang saya gunakan. Silahkan didownload disini -> Download Filmora 9.2.7 Full Version

Cukup sekian dan semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Filmora Tidak Bisa Export Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel